First Snow

D-05 to MAMA 2016 in Hongkong 

Fans yeorobun, aku tahu dari sebuah fanaccount jika di Korea sana sedang turun salju pertama. Wah, bagaimana rasanya? Ah ya mungkin kalian yang di sana akan biasa saja merasakannya. Hmmm.. di tengah dinginnya cuaca di sana ada baiknya juga aku sedikit memanasinya dengan curhatan seorang fangirl 👯 hehehehehe... 

Jadi seperti ini, hari ini adalah hari kedua Exo'rdium in Taipei bukan? Ah kalian yang Exo-L pasti sudah tahu menahu akan hal ini hm apalagi kalian yang datang menonton mereka di Taipei sana. Pasti rasanya asyik dan pengen lagi kalau ada waktu dan uang tentunya. Oh ya, tujuanku curhat kali ini pertama karena ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada Park Chanyeol " Saengil Cukhahamnida, Chanyeollaa" // plak sksd //biarin 😋 Lalu selanjutnya ialah tentang keprihatinan diriku sebagai seorang fangirl. Iya, yang membeli stuff saja tidak pernah, berusaha ingin membeli album saja tidak pernah, punya keinginan nonton konser bias saja langsung terpatahkan, ngevote kalau inget dan tentu usaha yang dilakukan untuk itu semua hanya berupa angan-angan terkadang. Karena hal itulah aku ingin mengklarifikasi sebenarnya tipe fangirl sejati itu yang seperti apa? dan mengapa mereka disebut sebagai fangirl sejati dan yang lain tidak? 

Malam ini, aku menyadari sesuatu tentang kata " sejati ". Betapa sering ini disebut-sebut mereka yang punya fandom (katanya), tapi sampai sekarang aku berkaca tiada arti yang tepat untuk menyatakan kata tersebut memang ada. Kebingungan ini semoga saja segera terpecahkan setelah aku melewati satu tahunku di umur kebimbangan. Satu tahunku berharap-harap cemas tahun depan ia yang kusebut bias datang berkunjung ke Indonesia tercinta, kalau tidak sungkan. Oh ya, mampir ke Jogja kalau bisa atau manggung di GSP UGM kalau berkenan. Fansignlah kalau tidak, bagaimana? Apa seperti ini fangirl sejati? Yang punya angan-angan sejuta tapi tak pernah mati? 

Mungkinkah seperti salju pertama yang turun di Korea tadi dengan pengharapan yang banyak dengan naiknya lagu EXO-First Snow di beberapa tangga lagu, membuat malam berbalut rasa curiga ini terobati? Ayolah, ini hanya sebuah curhatan yang berurai dengan kalimat panjang dan kadang tak masuk di akal. Ah. aku tahu tentang "sejati" lagi. Mungkinkah seperti salju pertama yang bahkan tak bisa diharapkan turun di kota Jogja ini? Ah, malangnya "sejati". 

(BGM: EXO K-First Snow)  

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��