Dunia Harus Tahu: Kenangan Manis

Parah!!! Senengnya dobel-dobel 😆😆 Kubagi lagi bahagiaku setelah Immas kemarin malam bilang "aku besok sc jam 11" dan sejak itu aku deg-degan sampai ada pesan WA yang bilang "sudah". 
Aku yang bukan suaminya bisa sedag-dig-dug itu dari mulai ia berangkat ke rumah sakit sampe si suami kirim pesan 'sudah' itu. Gimana perasaan suaminya sih, pasti malah ikut mules. // eh gak boleh berspekulasi, kalau sempat ketemu mari tanya Davit hehe.



Tunggu aku menjengukmu ya. 😊

Bayi kecil perempuan dengan bobot 3kg itu terlihat mungil dan manis mengingatkanku padaaaa.... Ya siapa lagi kalau bukan Bapak-Ibunya. Huhu seneng banget akhirnya Antro 14 punya ponakan pertamanya. Namanya belum ada sih, tapi entar juga Ibunya pasti bilang. Boleh juga sih ideku menambahkan unsur UGM pada namanya karena lahirnya bareng sama dies natalis. // kenapa jadi aku yang lebih excited sih?. Hehe. 

-------------

Terus, tadi agar aku tidak kepikiran proses persalinan Immas aku mengajak diriku pergi menemui Fifi, sharing masalah kehidupan, kepenulisan, dsb yang buatku cukup puas. (Soalnya pun di perjalanan di atas kereta bisa nangis gak ada yang ganggu. Di perjalann pulang naik motor pun demikian. Semuanya karena aku ingat bulan ini ada hari Ibu yang belum pernah ku rayakan dengan menarik bersama Mamaku). Aku lega dengan pertemuan yang ditutup dengan peluk sampai jumpa itu. 



Mati muda - mati lebih cepat

Milenial dan gaya menolak yang harusnya gak separuh-separuh
Hilih. Udah nasi paru aja dulu 😊❤

Pernah singgah dan sekalian buang gundah hhh






Jenggala pulang, Jenggala juga pergi kembali, tapi Jenggala masih ingat rumah, ia akhirnya pulang


"Yang, sekarang coba pikir! Apa yang lebih dekat dengan benci? .. Cinta!" - kataku pada Fifi yang baru kuberi tahu tentang bahasa cinta yang diutarakannya pada adiknya. Ku berdoa buatmu, yang. "Semoga segera diberi petunjuk buat keluar rumah kalau memang itu yang terbaik bagimu". 

--------- 
Aku sebagai humas angkatan juga cukup terhibur malam ini tersebab doa-doa kocak buat ponakan pertama tante-om ANT-14. 

Nih!!! 

(semoga masuk antro, habis ini diinisiasi, dan kesemogaan lain yang isinya keluh kesah om-tantenya 😭😆)








Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��