Renung: 'Kapan-Kapan' yang Kamu Maksud

Fa, ini sudah terlalu panas sampai aku kedinginan. Jadi aku harus mandi di kolam air hangat atau membuat angin menghilangkan rasa-rasanya? Sepertinya aku cuma menunggu kamu bilang "I told you", sebab nasi telah jadi bubur dan tidak ada hal-hal baik yang bisa dilihat dari ini. 

(Nanti yang kamu janji setelah chat menggebu tentang hal-hal yang dianggap awam tabu, aku harus menanyakan: sekaligus menceritakan kengerian dunia dengan sikap-sikap ingin mengakhiri diri sendiri, tentu. Sambil kalau ada waktu aku ingin duet lagi sama kamu, kalau ada waktu aku ingin tiap peluk di awal dan akhir jumpa - pertanda kita akan bisa menjalani yang tidak biasa-biasa saja, menenangkan badai dalam pikiran kita) - aku sudah rindu, tapi kenapa rasanya susah bilang (kayak) dulu? 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��