Catatan dari Teman: Kapan Kamu ke Rumahku?

Kita selalu jumpa di tengah, lokasi yang memungkinkan menggapai jarak sama antara aku dan kamu. Kamu sedikit mengutarakan pendapat pada waktu dan tempat yang kupersilakan. Katamu, "kapan kamu yang mengunjungi rumahku?".

Pertanyaan yang menohok itu, disambut dengan kata-kata ,"ya kali cuma karena aku nikah". Aku menjawab dengan "hahaha". 

Tiba-tiba kamu bilang," gimana kalau May...?". Aku tertegun, menanti perkataanmu setelah itu. Gak cuma tertegun, aku menanti berharap ada undangan datang di bulan Mei. Tentu saja sambil deg-degan dengan maksud kata selanjutnya yang ternyata agak bercanda kamu bilang,"May..be soon, maybe in the good time, maybe maybe pokoknya hehehehe". 

Bagi sebagian orang, menemukan rumah adalah perwujudan ibadah

He em iya, masih ada mungkin di antara kita dan maybe adalah kesempatan dari peluang yang tak tahu, kapan akan terealisasi?. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��