Kepada Dunia: Semesta Mencium Aromanya

Aku masih sangat ingin meneruskan obrolan tentang Doyoung NCT, orang ambis di NCT. Lalu juga bagian-bagian nyanyi member kayak di lagu Make A Wish (maw). Ngomong-ngomong ini, tadi ada yang ngide buat nonton dan mendengarkan ini sebelum turning twenty five! Ahay!!! Baikkkk... 
Mungkin karena kita jarang skinship ya. Sunbae nyender aja rasanya beda. Hloo... Wkwkwkwk! Gak gitu, jangan mikir aneh-aneh dulu. Ini maksudnya ga skinship karena corona. Bayangin kita udah lama ga ketemu aja gak bisa sekadar salaman. Tadi mau pulang aku minta peluk dong, tapi gak bisa gitu aja. Ya masih ada Mbak Coro. 

Ayo menua dan dewasa bersama, ayo! Kalau aku mati duluan, kamu harus membacakan dongeng pada anakmu tentang aku 💕 Kalau aku belum mati tapi semua buku dongeng anakku sudah terbit, kamu pun wajib membacakannya pada anakmu. (intinya tetap keakuan bwekkk). Tinggal tunggu aku Bae, sampai mana aku akan bertahan dan mulai membiasakan. 

Please, jangan berubah jadi pendengar yang tak setia. Telingaku siap menerima jua keluh kesahmu walau aku paham kamu lebih sering lakukan itu. 

Ini buat aku? 
Iya
La, buat apa aku? 
Ya ga pa pa, baunya enak aja. 

(danke dir)

Di atas organ yang ingin sekali kupeluk keberadaannya. 

Ternyata sebelum milih mau ngasih kado itu, ada yang bingung ngasih aku kadonya. Wkwkwk.. Tapi masuk akal juga kalo alasannya karena aku bisa bikin dan gak perlu beli. Karena juga aku sedang diet menimbun barang yang tak sering digunakan. Bagus, teman-temanku paham kalau aku sedang bergelut dan menantang diri di dunia (yang harusnya bisa zero waste)

Huaaaa dapat ucapan kan dari mereka. Dirasani se yo... Hehe

Selca sebelum merayakan makan pecel lauk paru. Assa!!!


Ehehehe (the last 24)
Pada akhirnya teka-teki "kok bisa nilai bahasa inggrisku di rapor 100?" terjawab juga dari percakapan tadi. Ternyata nilai itu terbalik dengan Bahasa Indonesia, tapi sampai sekarang tetap keadaan terbalik itu yang terjadi dan tersimpan. Terus yang inget kejadian dan alasannya Sunbae aja, sedang aku tak punya memori tentang itu, padahal menyangkut aku 😆😢🌻
Bertemu adalah cara bagi kita mereproduksi kenangan. Meski banyak 'andai' yang terlibat bahkan terdengar menggelikan nyatanya, bertemu yang disengaja tak pernah membuat kita kesal untuk mengulang. Ada yang kecuali. Ya, kecuali waktu membuat segalanya bisa hadir :') 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��