Luruh Malam Minggu

Kalau hari ini, aku menunggu 

Hari ini ingin sekali ku lakukan agar besok tak mengganggu rehatmu 

Aku menaruh iba : pada kantong mata yang mulai seperti panda

Pada mata yang dulu masih bisa cerah sekarang jadi keruh lusuh

Keceriaan semu yang kau tahu dilakukan sebatas dan tidak perlu 

Aku menangkap pada layar, kamu terperangkap senyum datar, simpul, tak simetris, jadi bukan kamu 

Kuingat betul semangatmu mengajari cara melipat baju, tapi tak kau ajarkan padaku cara melipat jarak 

Pada suatu sempat kupikir kamu mana sempat mengajarkan? Sedang aku telah pandai melakukan 

Dalam diam 

Dalam diam 

Dalam diam 

Diam 

Diam 

Ia 

Menemui-temu-menemukan(ku) 


NB: astaga! Bisa-bisanya di tengah tidur pulas membalas dengan betul. Dasar makhluk cuma ada butuh! Tapi gak apa-apa karena kamu meredamku dengan bilang 'kamu sangat bermanfaat kok 😍😍' // gendeng a mas? Kok dadi aku sing bermanfaat? 😑 


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��