Berkasih: Temu dalam Ruang-Ruang

Hari dan hati yang lelah untuk hari-hari yang dalam bayangku akan jauh. Barusan saja terjadi percakapan mengenai 'ego' antara aku dan teman dekat yang jauh. Ego tanpa plus atau minus 1 dari masing-masing kami bercerita tentang kemungkinan/peluang terjadinya peristiwa 'kembar' dalam keluarga masing-masing. Berujung seorang aku yang mengungkap fakta padanya " aku masih mencari kebahagiaanku", saat ia mengatakan "saat ini aku bahagia orang lain menjalani kegiatan yang disukainya" setelah mendengar berita liyan dan aku memilih sesuatu. 

Sungguh katanya memang harus menghabiskan jatah buat diri sendiri buat melangkah ke selanjutnya, sungguh seseorang itu pasti menemukan, termasuk aku. Kata-kata yang diperamping dengan sebagian percakapan itu, kulumat maknanya dalam. Membuat pernyataan tadi bukan sekadar lalu, lalu yang macam angin. 

-----------

Betapa teledornya! 

Ah tapi tidak demikian rupanya. 

Aku pun sering. 

Cuma langsung dibetulkan. 

Hayooooo.... Siapa yang masih sering typo? Saltik? Salah ketik?. Assa! Bahaya banget lo kalau diaplikasikan ke alamat email seseorang, lembaga, atau perusahaan. Yups! Entar bisa tidak kesampaian maksudnya gegara salah alamat. Waduh, kan. 

Untungnya tanya. Kalau nggak, mungkin kemarin tak jadi kemarin. Hloooo

--------------

Senang, riang, hari yang kunantikan 🎵🎵🎵🎤

Nganter Mbak Ami ambil footage buat lpdpnya, sambil foto jualan boleh lah ya.... 
Sambil menyelam minum air//tapi jangan nyelam minum air betulan weiiii

Kepedtzzz : tidak mengenalku dari a-z tapi nyaman-nyaman aja. Aha! Mungkin kesamaan kita adalah sama-sama aneh - ih aku sebal jadi kurus dan dikatain. Sumpitaaaaaa... Bukannya aku gal bersyukur nih. Aku juga sudah merasa makan banyak tapi jadinya terus-terusan begini. Hei! Shantica juga sudah berusaha menggizikan tubuhnya, Pedtz. Btw, makasih PO tasnya ya. 

'Pertemuan' yang dilakukan jarang itu, akhirnya terjadi. Meski belum kesampaian nyemplung kolam karena mau diadakan bulan depan, jelas aku gak apa-apa. Hal pentingnya bertemu kalian kemarin, semua terbantukan, simbiosis mutualisme kita jalani. 

-------------

Di sela-sela orderan, ku sempatkan meneriakkan suara sumbangku. Ih beneran sumbang dong di beberapa bagian. Tapi aku gak peduli, balik ke pasal satu eh, bagian satu. 'Aku masih membahagiakan diriku sendiri dulu'. 

Iya, jadi..... Lagu ini tentu saja ku persembahkan untuk diriku terutama pada jari-jariku yang aktif merangkai kata, membuat benang menjadi benda bermakna, memetik, menabur, memangkas, dan me- yang lain-lain - pekerjaan yang mampu ku lakukan. Sungguh Tuhan, aku bersyukur diberikan jari-jari yang meski tak terlihat manis di mata orang lain, tapi bermakna berlian bagiku. 

Tapi lagunya ga ada relasinya sih. Cuma meluruskan niat saja buat melegakan hati. 

------------- 


------------

Bonus foto krucil (recently)

Tadinya mau mereka aja yang jadi foto model. Eh kok banyak tingkah gak bisa diatur. Ini sudah foto terbaikya. 

Foto dengan Atha karena outfit yg warnanya sama dari atas sampe bawah. Hhhh apase, shan? | Contoh menghibur diri sendiri ya gini. 

Otw topi rajut (1)
Uh! Kalau terlalu rapat barisannya, benangnya cepet habis. Tapi gak apa-apa, yang terpenting menghargai usahanya.
Satu topi ku selesaikan 2 hari. Uhuyyyy ini namanya progres. 

3 kupluk wak kaji dalam seminggu bisa juga ternyata aku, Ya Tuhan 😭 Memang betul semua hal bisa dilakukan asal mau berusaha dan terus menanamkan belajat di pikiran. Iya, jangan nyerah dulu ya.

Tiga tas dalam 2 minggu. 
Super ambis kalau yang ini. Wkwkwkwk
Saking nyamannya benang yang dipakai nih. Dari segi warna, gak alot alias susah dibentuk makanya bisa seambis itu. 
Kalau ada yang mau PO, silakan ya. Semua bentuk pembelian terbuka buat kalian. Hehehehe. 
Ãœbrigenssss, memang kalau hasil karya sendiri tuh lihat aja bikin senang. Belum lagi kalau dipakai sama orang yang membutuhkan 😭 atau memang sengaja buat kado. Huhu... Aku terharu sendiri. 



Selamat malam waktu, 
Malam ini sama hangatnya dengan kemarin kan? 
Semoga saja, bintang yang terang dan bulan yang hampir penuh bisa menghembuskan sebagian teduhnya dingin di puncak Sindoro-Sumbing 
Agar nyaman yang dicari ditemukan
Meski kutahu pasti dapat alat perbantuan

Sampai ketemu lagi kalian yang masih mencari, sudah menemukan, sibuk mencaci, membaca ini dengan membatin, menubi-nubikan lekas agar lekas padahal sembuh cuma ada kala kita mau berusaha buat sembuh dari lukanya. Dadah. 
Kok ternyata bacotnya banyak... Hhhh.... Gwencana.... 



Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��