Sebentar Tak Sebercanda Itu


Sebentar, biarkan aku menali tali sepatuku yang lepas
Sebentar, biarkan aku berdiam sejenak melihat langit cerah atau akan hujan
Sebentar, biarkan aku kentut dengan leluasa
Sebentar, biarkan aku tanpa aturan
Sebentar, air mataku jatuh
aku malu
aku harus menghapusnya
Sebentar, aku juga malu tak pakai gincu
apalagi bedak dasar
Sebentar, aku akan berbicara banyak
Sebentar, kalau aku bicara kamu tolong mendengarkan
Sebentar, kamu ngomong ternyata juga ingin didengarkan
Sebentar, ibu suruh aku beli garam untuk menutupi luka
Sebentar, bapak mengizinkanku keluar malam
Sebentar, dipinjamkan boleh ponselnya buat menggambar pola lain di awalan layar?
Sebentar, aku pinjam nyawa
Sebentar sebentar..
Sebentar, adakah kesalahan dibuat sebentar?
Sebentar memutar kepala tiga ratus enam puluh derajat
Bingung dengan kelakuannya sendiri yang sebentar

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��