Berkasih: Hajima~~~

Geobna… geobna… geobna




Sepenggal lirik dari BTS-Butterfly tersebut, mengisyaratkanku untuk tak berhenti melakukan apapun sesuai keiginanku. Saat ini, mendengarkan lagu yang candu sebelum comeback exo 10 Desember 2015 sebagai winter album mendampingi keputusasaanku tuk kembali melihat OT 12. Ssst!!! Kita harus membicarakan hal lain yang lebih penting dari itu.
Yups, ‘Butterfly’ benar-benar menginspirasiku. Terkadang memang lagu ini bisa begitu saja mendorongku maju selangkah lagi untuk melakukannya. Hahaha ‘bunuh diri’ kalau kata orang. Kalau kataku, mungkin membunuh bayang semu nan jemu dari dalam diriku. Hanya perlu ‘run’ untuk melakukannya. Tapi…….






Kakiku tak semudah itu untuk diajak kompromi, terlebih untuk hal yang tak diinginkan oleh tubuhku. Saat aku melayang di antara terbunuhnya waktu dan apabila saat itu ‘butterfly’ berputar dalam jangkauan dengarku, sebisa mungkin aku mengelak pada tubuhku, ya aku!


Is it true? Is it true?




Aku takut akan sesuatu, ya masih tentang sayap-sayap patah atas kehendakmu
Masih tentang puzzleyang belum terungkap karena hilang dibalik kelambu
Aku berada di antara birunya dirimu


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��