Penyimpanan: Seminggu yang Penuh

Di usia yang membuat beberapa orang tertekan ini, tiba-tiba diingatkan: lebaran juga momen untuk orang nikahan. Hehehe... banyak keluar duit, tapi kulakukan kalau aku mampu dan sempat. 

Di bagian minggu lain, masih ada banyak daftar yang belum sanggup bahkan hanya aku intip. Selamat datang hari-hari penuh. Aku sedang tidak menyesali apapun meski kadang juga kesal perkara kado dan sesuatu yang berurusan dengan urusannya itu. Sepele yang jadi bertele-tele. Tapi ya sudah, tiap orang toh punya sisi positifnya masing-masing yang perlu kuambil energinya. 


~~~~~~

Apakah aku sedang merunyamkan diri? IYA! Betul-betul lama pulihnya. Balik pada keadaan bahkan *lagu tak jadi jalan keluar, menulis jadi hambatan, semua obrolan jadi percuma sia-sia tiada rasa*. Sedang memuliakan kembali tanah-tanah perlahan adalah hal dasar yang masih bisa menghangatkanku dalam keputusasaan. Kemana lagi aku harus lari, ketika aku telah menyatakan untuk berhenti? Bagaimana caraku pamit agar tidak ada salah paham? 

Musim semi telah usai dalam hati pun pikiranku. Tinggal gugurnya, angin, dan semua hawa yang tak mengenakkan. Tapi aku bertahan. 


2 tahun gap year, jadinya gede bareng. Hehe

Girls

Boys minus 2

Arro dan segala doanya yang baik. Iya dek, jadi orang baik aja deh. Aku mau brebes mili denger doamu. Makasih. 


Anakku yang suka ke kebun

Mencari kepik di lombok katanya

Suka main air di sungai juga

Poto dulu, tunjukin yang besok ulang tahun 🤣 terus diprotes (sorry inside jokes) 




Keuttt--- 
Sampai sini ada foto-foto hari bahagia Gisma




Arek ganteng dewe

-----

Harusnya Shantika/101 biar kayak nama hotel dua-duanya wkwkwk
Namaku mah emang susah deh susah kalau diejakan. Hehe


Akhirnya bisa ketemu di Mojokertooooo wqwq cuma 15menit :") 

Ini anakku kenapa difoto tegang banget wqwq

Partnya Lay donggggg 🥲😭 tahun ini pokoknyaaa

Ada Layyyy pinter banget pokoknya CGI SM

Seneng ada Layyy 
060721
1408


Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��