Just Like We've Talked About: You and Me

Sepertinya, aku harus menghentikan ucap apa-apa yang kulihat sebelumnya untuk kejadian selanjutnya. Aku sudahi di sini ya, aku semakin takut bahkan dengan diriku sendiri. Meski aku juga bingung, kemana lagi aku harus melampiaskannya? Setenang mungkin, aku akan berusaha menjadi minimum. 

Aku gak mau sering-sering bilang: I told you! Nyata, kan? Harus banget dijalani? 

Iya! Iya dulu, belum bisa ditolak. Ditolak dengan cara apapun ini akan semakin parah, tidak keruan. 

Sebelum terjadi, aku tak akan menyatakan. Saat di tempat, aku akan mulai berdialog meninggalkan monolog suram dalam kolom berita dalam buku harian. Jadi jika ada yang ingin mendengarkan kesimpulan dari aku, sementara waktu aku akan membisu. Meski 2 pos sebelumnya aku tak sengaja mengucapkan. Mungkin akan berlebihan, tapi terakhir kalinya: Juni, akan lebih ramai dengan meninggalkan. 

Pandemi yang menggila hingga 2000% jadi salah satu yang merenggut. Meski bukan hal baru, tapi ini masih baru. Bukankah semakin dekat dengan lingkaran kita, tanpa kita tahu mengatasinya dengan baik sedangkan, berita mengenai vaksinasi sedang berkeliaran tanpa teratur membuat kondisi kita jadi lebih bingung dan membingungkan?

Corona yang masuk beserta varian terbarunya seperti bilang: I hope you happy, but don't be happier. Dikatakannya begitu setelah ia menenangkan diri dan membelah diri dengan varian baru yang lebih cepat menyebar. "Gapapa kamu lupain aku, bagiku ok ok aja," kata alfa. Sedang delta datang dengan nyawa lain pada inangnya. 

Perketat prokes, kalau dapat jatah vaksin lebih baik digunakan. Jangan sampai seleksi alam ini merenggut nyawamu yang berharga, nyawa kita yang tiada gantinya. Serta, meski aku akan lebih diam akan keadaan yang akan kacau, aku..... masih bisa dicapai dengan mencapai aku. 

Dari aku yang sedang diambang apa-apa jadi khawatir- 

Ini adalah kejadian memainkan rencana B yang berakhir lebih buruk daripada rencana B B sebelumnya. 

Diam.


Bermain dengan peri-peri hutan


Nb: 

Bahkan langit, alam, dan cuaca yang terlihat bagus di hari-hari akhir-akhir ini menjadikan diri mereka yang terbaik di hari itu: bukan untuk dikonsumsi berlebihan, kami juga sedang membuat hal tak terlupakan di tengah harapan dan harapan dan harapan, meski berakhir kosong dan ketiadaan. A notice, signs-

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��