Refleksi: Recently

Kacau! 
Aku sangat iri dengan kemampuan negara lain mengatasi pandemi ini. Terutama Vietnam, dan hari ini Malaysia yang mengumumkan 0 kasus kematian. Aku sambil mengisak merasa sesak dengan kehidupan di Indonesia. Ingin sekali mengiyakan tawaran teman buat pindah ke luar negeri aja, nikah di sana. Tapi gak semuanya bisa jalan sesuai pikiran dan sejarah. 
Jadi mari mengusap tangis dan menghadapi puncak pandemi di bulan Mei, tetap berpikir jernih, semoga Ramadan dan Lebaran tahun ini jadi yang paling berkesan bagi kita. Semoga Sang Hyang Jagat selalu memberkati keceriaan pada tiap umatNya yang berjuang, berilmu, dan beragama. 
Dalam doa siang yang jarang dilakukan: aku menyempatkan datang untuk membuat Tuhan tahu perasaan kaumNya.

Mengelus kucing terakhir sebelum covid-19 :'( 

Tekwan terakhir sebelum pergi


Lega sekali hari ini bisa solo karaoke lagu Chen sealbum yang April, and a Flower. Plus lagu-lagu Day6 yang menurutku well buat membuang kecewa, membuatku jadi layaknya manusia yang punya harap. Contohnya: I Smile, I loved you, Letting Go, Shoot Me, Like a Flowing Wind, I Wait, Congratulation, You were Beautiful, Still, Goodbye Winter, Time of Our Life, lo kok banyak ternyata. Mengandung kegalauan semua ya? Biarin. Emang sedang galau. Aku butuh karaoke beneran ya Tuhan, kangen laaaa. Anw Huhu... Wonpil cover lagu enak banget yak! Merasa indah banget ciptaan Tuhan. Duh! Dari suara oke, liriknya juga. Mewek dah tuh. Mampus kau dikoyak-koyak sepi kalau kata Chairil Anwar. 




Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��