Kunjungi Aku

Tolong disukai, diberi perhatian lebih, supaya saya bisa tersenyum kembali Tulisan Resahku

Sebetulnya mau berdamai dengan diri sendiri, cuma sensitivitas diri menjamu liyan tak kunjung henti dan berakhir kabur: ngeri sama diri sendiri. Lantas, reda redam seperti apa kira-kira yang manjur? Adakah yang dilakukan saya dalam diri saya yang mengajak berdamai dengan saya sendiri ini jadi keikhlasan bukan sebuah tuju karena butuh dan hanya keinginan? 

Selca di kereta pertama 2022 (Ranggajati, goes to CBN)

Cirebon station otw visit Jogja's agent


VIP's room CBN station - ach so, ternyata stasiun ini jujukan bagi pelancong dari Kuningan pun Indramayu, plus Majalengka ya

2nd selca's on train 2022 - (Fajar Utama Yogyakarta goes to YK)

Klaten! Mlipir cah . Yokshiii KRL is the answer

Is it ok? Or is it just u being so tiny sih? Wkwkwk males ah body shaming mulu

Selca on Lotek Bu Bagyo, alternative healing as craving for Jogja's happinness food on my memories ehe

Sebelum imlek dan sebelum semua harus tracing ya, Shan! Heuheu
(Otw back to Mjk as u know, I met Bapak-Bapak porter who want to take photos of me wkwk thank u ya, Pak)  


Sebetulnya, aku cuma bakal akan melihat siapa tanpa tahu mengapa kalau diteruskan. Tapi aku selalu dapat tawaran terbaik, datang di saat baik-baik. Terima kasih si baik, mengunjungiku yang tanpa bulat tekad tergerak. Menggantungkan mimpi di awan dingin, tanpa kelambu maupun selimut. Cukup terima kasih, aku beri biru yang kau mau. Cukup, kan? Cukupkan. 

Glauben Sie? Aha! Rinjani akan jadi renjana ya lama-lama. A clue to remember. See u. 

Comments

Tidak Ada Salahnya Tertarik Bahan Bacaan Lain ��